Cetak Kaos Satuan Semarang 081901000597

Bikin kaos satuan 

Bikin Kaos Satuan menggunakan desain sendiri akan menciptakan sebuah prestise dan kebanggaan. 

Karena baju/ kaos merupakan desain sendiri (custom design) dengan bahan premium sehingga kita akan memakai kaos yang hanya kita yang punya dengan bahan premium.
Saat ini banyak jasa cetak kaos satuan di semarang yang menawarkan harga murah namun untuk kualitas begaiamana? Kami meneydiakan bahan kaos satuan dengan kualitas premium dan import yang sangat nyaman digunakan untuk bersantai atau ke cara cara penting lainnya.
Biaya cetak kaos satuan yang kami tawarkan sangat terjangkau dan sudah terdapat fitur mengitung dan desain sendiri secara otomatis, kami menyediakan desain online kaos gratis bagi anda, silahkan cek harga dahulu dan tentukan dibagaian mana kami mencetak kaos anda sesuai dengan keinginan sendiri.
Kami melkakukan sablon kaos satuan menggunakan 2 teknik sablon kaos :

Baca juga : Bikin Baju Desain Sendiri di Semarang

1.Sablon Digital DTG (Direct To Garmen)
sablon kaos digital kami dapat mencetak dengan tanpa minimum order dan cetak kaos tanpa batas warna, kami menggunakan tinta dtg Import yang sudah kami modifikasi sehingga mengurangi residu warna yang berlebihan serta memiliki tingkat kewatean yang lebih baik disbanding tinta aslinya sendiri.

2. Menggunakan Sablon Manual 
Menggunakan teknik sablon kaos manual screen printing, kami bisa mengerjakan walau hanya untuk cetak kaos satuan dengan harga yang  murah namun untuk cetak kaos satuan menggunakan cetak kaos sablon kami hanya batasi untuk maksimal 2 warna saja namun menggunakan bahan yang sama yaitu  kaos premium cottoin combad
untuk pesan kaos satuan dan merasakan sensasi desain online klik : 
website : www.pesanaja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bikin Baju Desain Sendiri di Semarang 08190.1000.597 Murah Berkualitas

Bikin Baju Desain Sendiri di Semarang  Bikin Baju Desain Sendiri di Semarang -  sulit mencari lokasi cetak kaos satuan yang bermutu? l...